Advertisement

Main Ad

Usaha Rental Komputer Prin Dengan Harga Murah

Usaha Rental Komputer dan Jasa Pengetikan sekarang ini sangat trend, dengan harga print yang murah dan terjangkau oleh Mahasiswa dan anak sekolah, hal ini sangat membantu bagi para mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas perkuliahan. 


Walaupun saat ini sudah banyak orang yang memiliki laptop atau komputer pribadi namun pada kenyataannya Usaha Rental Komputer dan Jasa Pengetikan tidak pernah sepi pengunjung dan masih banyak diminati karena hasilnya cukup lumayan. Pengunjung Rental Komputer dan Jasa Pengetikan banyak dari kalangan pelajar, mahasiswa, karyawan kantor atau masyarakat umum. Biasanya para siswa datang ke tempat rental komputer untuk mengerjakan tugas sekolah, sedangkan para mahasiswa datang ketempat rental komputer untuk membuat makalah, laporan atau skripsi. Selain karena alasan tidak memiliki laptop atau komputer sendiri, alasan orang ke tempat rental komputer dikarenakan keterbatasan orang dalam mengoperasikan komputer sehingga mereka membutuhkan bantuan orang yang bisa mengoperasikan komputer, selain itu karena laptop atau komputer orang yang bersangkutan sedang rusak atau sedang diservice, dan masih banyak alasannya lain mengapa orang mendatangi tempat Rental Komputer dan Jasa Pengetikan.


Salah satu rental komputer yang saya bangun dari sejak tahun 2008 sangat membantu untuk pribadi saya tentunya. Sebagai seorang mahasiswa yang sudah tentu mengetahui kuatan perekonomian anak KOS yang merantau ke Medan untuk kuliah, maka saya membuat sebuah terobisan dimana kala itu ngeprin per lembarnya adalah Rp. 500 s/d 1000 / lbr, maka saya buat Print Hitam Putih Rp. 100 / lbr dan jika Print Warna Apabila Warna kecil Rp. 500 / lbr, Prin warna setengah kertas Rp. 1000 dan Full Warna Rp. 1500 / lbr. dengan Motto "Biar untung Sedikit tetapi terus-menerus berkelanjutan". dan Alhamdulillah seiring dengan waktu ide ini di ikuti oleh kawan-kawan seprovesi. 


Rental MACRO.COM Jl. SM. Raja No. 206-A Medan
 
Cabang MACRO.COM Jl. Perjuangan No. 167-C Medan Pancing

Lingkungan kampus, sekolah atau daerah perkantoran merupakan daerah yang sangat potensial untuk mengembangkan usaha ini. Terutama dilingkungan kampus atau lingkungan kost-kost an untuk mahasiswa, komputer termasuk sarana yang tidak bisa diabaikan begitu saja, karena hampir semua tugas kampus, membuat makalah atau pun skripsi harus dikerjakan menggunakan komputer, bahkan apabila mahasiswa tidak memiliki waktu untuk mengetik naskah skripsi atau tugas lainnya untuk praktisnya mereka lebih memilih untuk menggunakan jasa pengetikan.


Apabila Anda memiliki ketrampilan dan keahlian dalam mengoperasikan komputer, tidak ada salahnya Anda membuka Usaha Rental Komputer dan Jasa Pengetikan ini, namun apabila Anda tidak memiliki ketrampilan dan keahlian Anda bisa mempekerjakan karyawan. Usaha ini dapat dijalani dengan dana yang terbatas. Peluang Usaha Rental Komputer akan mendatangkan keuntungan yang maksimal apabila dikelola dengan baik dan benar. Dengan semua kelebihan Usaha Rental Komputer dan Jasa Pengetikan, tidak lah heran bila banyak pelaku usaha baru yang berminat untuk memulai Usaha Rental Komputer dan Jasa Pengetikan ini.


Disamping itu untuk melamar di Perusahaan-Perusahaan sangat susah terutama di Kota Medan, dan apabila pun ada maka gajinya sangat minim. Maka dari itu saya pribadi mari kita sebagai generasi muda kita tingkatkan jiwa Wirausaha kita, disamping membantuk pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran, masa dekan kita juga akan menjadi lebih baik.   

Posting Komentar

0 Komentar